Tips bermain game di laptop yang benar..!!!


Sahabat Genrey –  kali ini saya mau ksh tips bermain game di laptop,pasti semuanya hobi maen game kan jika anda masih ingin bermain game di laptop anda perhatikan tips bermain game di laptop degan benar versi ane gan,cekidott
  • Usahakan bemain game di laptop,jangan terlalu lama minimal 3 jam karena laptop tidak seperti komputer bisa tahan seharian.
  • Usahakan suhu ruangan anda tidak terlalu panas,karena panasnya suhu ruangan dapat menambah panasnya laptop.
  • Matikan laptop minimal 10 menit,baru anda nyalakan lagi.
  • Jika anda harus memakai laptop di haruskan memakai laptop secara lama,saya sarankan anda menggunakan colllingpad.
  • Dan yang terakhir anda saya sarankan memakai aplikasi Real Temp ,karena aplikasi tersebut dapat mengukur suhu laptop anda.
Saya harapkan kepada semua pembaca,memperhatikan hal ini karena bisa berakibat fatal
Saya mengalami kerusakan pada LCD saya,sehingga menyebabkan buram pada LCD saya.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit www.Genreystore.com dan follow @Genreystore untuk update info Gadget, Laptop, Tablet, Ultrabook dan aksessoris lainya dengan berbagai macam type dan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

